Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sleman

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Grosir Beauty Mellons Cream Pembesar & Pengencang Payudara

Grosir Beauty Mellons Cream Pembesar & Pengencang Payudara

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
100 Buah
Dilihat Sebanyak
:
40 kali
Harga Mulai
Rp. 50
Sampai dengan
Rp. 120
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Grosir Beauty Mellons Cream Pembesar & Pengencang Payudara

Grosir Beauty Mellons Cream Pembesar & Pengencang Payudara

Cream Beauty Mellons adalah cream perawatan payudara yang bermanfaat untuk memperbesar ukuran, mengencangkan dan memperindah bentuk payudara wanita/

Produk Bes Seller berkualitas sangat ccocok untuk anda jadikan sebagai salah satu produk yang anda jual karena memiliki banyak segemen sekaligus memiliki nilai profit yang sangat menjanjikan.

Komposisi

Cream Beauty Mellons Cream pembesar payudara beauty mellons terbuat dari bahan-bahan herbal alami diantaranya: Pueraria mirifica: herbal ini merupakan herbal asli dari Thailand yang mengandungfitoestrogen sangat tinggi.

Fitoestrogen merupakan zat yang manfaatnya sama dengan hormon estrogen, yaitu berfungsi sebagai pembentuk tubuh wanita dalam masa puberitas, termasuk payudara, sehingga payudara membesar. Bahkan berdasar hasil penelitian fitoestrogen mampu mengurangi resiko kanker payudara. Fenugreek: Merupakan herbal asli India yang dimanfaatkan oleh penduduk setempat sebagai lulur pembesar payudara. Pada masa sekarang ini fenugreek telah dijual luas di seluruh dunia termasuk di Amerika sebagai herbal pembesar payudara. Manfaat yang insya Allah akan didapat dari menggunakan beauty mellons secara teratur adalah: Menambah kapasitas payudara Melembutan kulit payudara Mengencangkan payudara

Isi @ pot @ 12,5 grm

Harga Eceran @ Rp. 120,000

Harga Grosir / 100 Pot @ Rp. 50,000 (Per Pot)

Tampilkan Lebih Banyak